Monday, September 8, 2008

Sejenak Tapi Berjuta Rasanya

Guys, gw mo crta. Td mlm gw mmpi ktemu cewe gw di madiun. Gni nih crtanya:


Wktu tu ada kaya psta tmen dy gtu. Trus gw yg model nomaden gtu (pke jemper tngkorak paporit gw n pntup kpalanya gw pke,, clana borju,, spatu sneaker) [buset dah,, lgkap amat.] trus dtangi dy pke wjah ngmbek gw. Dy klhtan ckep bgt dgn rmbutnya yg pndek,, trus trusan batik mdel tnktop wrna abu-htam (masi kbyang jlas ni). Gila,, cntik bgt. Dy yg ngelihatin gw dgn wjh kget gtu n ga nyangka bgt gw da dstu. Sjatinya gw dtgi dy mo protes knpa dy mutusin gw. Pdhal gw bs sllu da bwt dy (ciiieee kaya romeo n painem aja tuh).
Tp gw ga tega abs lhat air mata dy. Gw trus kluar dr tmpat tu tnpa ngomong pa2 smbil bawa2 korek. (seingat gw,, klo bkan buat bnuh dri ya ngrokok). Trus dy yg ngejar2 gw gtu. Trus kt ngbrol djalan ttg ptus kt. (kagak ada romantis2nya ni anak). Smpet ada debat dkit. Tp gw ykinin dy bwt blikan lg.

Nah,, wktu gw mo ngepeluk dy,, bokap (dad) ngetuk2 pintu kmar bwt ngebangunin gw. Anjrit. Alhsil mmpi gw tmat. Laknat. Bkan bokap gw yg laknat. Yg laknat tu otak gw. Knpa cb ga gw cipok ja dy dr awal ktemu?? Sialan. Tp slaen drpada tu,, bgun tdur prasaan gw bs dblg kaco abs. Emg si sng bs ktemu cewe gw lwt mmpi yg bner2 krasa nyata. Tp di lain sisi gw sdih mnta ampun. G bs ktemu dy,, g bs mnta mf k dy,, g bs syg2an ma dy,, pkoknya smw nya deh.. Sumpah kangen bgt. Pgen cpet plg ni... *hikz..hikz..* Miz u,, honey..

***

Enough dgn mmpi nya,, gw mndi cebank-cebunk n get clothing. Cz gw tkut klo gw tlnjang sharian ntar skul gw pnuh dgn paparazzi waria.

Trus wktu mo srapan, gw dkagetkan dgn fakta,, "BEGGALS INCARAN GW SJAK TD MALEM DAH KEMAKAN ORG...." Uwaaa....!!!! Gw melongo dgn suksesnya. Cz mo ga mo gw hrus masuk k rencana breakfast nomor Z. Prasaan ky gni bs lo alami de klo lo tggal d host fam gw yg notabene free bgt soal makanan. Pkoknya help your self-lah. Tp kdg gw jgkel jg cz agk susah nemu mkanan yg gw lg pgen.

Akhirnya gw bkin taco de. Yah bs dblg bkan d real taco si cz smua bahan2 paporit gw campurin abs tu bgn biadabnya gw panasin tu taco cs k microwave. Tp gpapa,, yg ptg setan d perut gw dah rada tng. ^_^;




No comments: