Sunday, September 28, 2008

Here the Ordinary Days
















Hmmm,,, udah lama bgt gw ga post ato update blog gw. Akhirnya gw dgn smgt '45 bertekad hari ni gw kdu post lagi. Klo g bs y bsok. Klo g smpet ya lusa. Klo ad acra ya sesempetnya.












Hari ni gw blnja k Walmart ma Nancy-George, (org2 yg ngakunya hostfam gw). Nah,, dsitu gw g sengaja denger percakapan antara seorng ibu ma kenalannya lwt telp. Yah at least gw dnger suara ibu itu doank si. Nah ni nih rekaman prcakapan knyol yg smpet bkin gw ga slesei2 cengengesan.












SiIbu: "I was running for some apples."






OrgYgDtelpon: "......"






SiIbu: "Not assholes, but apples."












Nah. Itu dy, singkat tp bkin gw ktwa smpe nangis2. Bolot banget si tu org smpe dy ga bs dnger APPLES n ngira sbgai ASSHOLES. Aduh buk,, jauh bgt bedanya. Gedenya juga. Lo bisa makan apples sepuas lo, tapi lo bakalan mohon2 banget buat jangan smpe makan assholes. Pcya de ma gw. ^^










***










Trus g





3 comments:

Unknown said...

hi van, aku link ya blog kamu (meutia AFS germany 08 09)

Anonymous said...

ivaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan oh my gosh hahaha

briliana said...

blog walking .
lam knal
nice blog .
ak link yya:)