Sunday, September 14, 2008

Apples Day

Hr ni gw knyank bgt ma nank namana buah. Spesialnya bwt apel n pir. Udah de,, ckup bgt.


Gmna kaga? Gw d rumah co-sending gw bner2 jd pkerja kuli pasar dadakan. Gw jd mmetik ksimpulan bhwa tim AFS mmilih gw bwt brgkt k US adlah karena di US sngat kkurngan tnaga kuli. Trutama yg brhubngan dgn angkut2 dan petik2.. (heheheee,, piss guys..)




Crtanya gni,, td pohon2 buah d rumah co-sending gw pada ngamuk2 gra2 ada angin rbut (bwaan dari bdai ike di texas). Maka mreka serempak berdemo dan mnyambitkan buahnya k rumah. Walhasil ywda de,, gw,,


dbntu oleh : co-sending gw plus suaminya (dsingkat CSGPS)


ddukung oleh : para ember en krnjang buah


disponsori oleh : PT. AQUA


dsertai oleh : doa ibu2 pekaka


diawali oleh : basmalah


memulai jihad gw menuju taman buah dimana pasukan apel dan skutunya telah menanti.


(Siaaaappp,,,,, sebuuuuu!!!!!!!!!)




***




Stelah stg jam bersimbah darah dan nanah smpai2 bau tanah,, gw en CSGPS brhasil mnguasai para siluman apel dan menyimpannya dalam container2.. Hmm,, tunggu saja.. dalam bberpa menit some of you akan mnjadi spiring apple pie.huhuhuhu (bwt yg lg puasa maaph ya..)

Ohya btw,, ada 2 prtnyaan mndsar yg blum smpet gw jelasin. Yg prtama,, knpa gw bs ada di rumah co-sending gw n bkn d rumah host-family gw?? Yg kdua,, knpa tikus makan sabun?? (ga ush djwab de.)

Jwbannya krena gw sjak kmren sbtu,, sudah resmi didepak dari rumah host-fam gw.. (hikz..hikz..) N smntara gw tggal sm c-sending gw smpai ada kluarga tdak bruntung yg mau mngadopsi gw. Yah,, inilah nasib ank jalanan.. (maksudnya ank yg suka jalan2)

But btw kmren Jumat malem Sabtu,, gw akhirnya blikan lg ma cewe gw tersyang... Sng bgt de.. makanya gw chat smlem sntuk ma dy. N akbat ftalnya gw bgun jam 12 siang n sm skali ga siap bwt packing barang2 gw.


***


For the Fanskas Family,, (Chuck, Vickie n their 4 sons and doughters),, thank you so much for being so kind as long as i lived with you. That was such a nice experience. Im sorry if im not the person as you wished before. Im sorry if you all have been upset because of me. I wish u all best.
(wayang nya jgn dirusakkin y.. :P)

No comments: