Friday, September 12, 2008

GET THE'ir BALL!!!!!!!!!

Gw mo crta ttg another soccer story yg baru gw alami kmren mlem. Tp sblumnya,, saudara-saudariq setanah air,, sepermainan,, semasalah,, sekelamin,,(mulai ngaco) dan sepenunggalane.. Mari kt tndukkan kpla sjenak mngenangkan korban2 tragedi WTC beberpa taun silam. Bgaimanapun juga, mreka adlah saudara kt,, kluarga kt. Lahir dr bani Adam ma Abraham. Wlo brbeda kwarganegaraan atopun agma.


***

Ok, skg gw mo crta ttg soccer gw kmren mlm. Kmren kt nglawan skulah Fairfield Union. Which also called "Falcons". (Hmm,, klo mreka falcon,, gw jdi mantri sunat adjah.. Kan mantri sunat tu msuh bbyutannya para brung..hwahaha).

Baru 20 mnit gw maen,, da mkhluk tak berkelamin yg nndang bola yg dgn suksesnya brsarang d bwah tulang rsuk knan gw. Gila,, smpet krasa tu detik2 gw ga bs napas. Jd bwt gw smua krasa kya slowmotion gtu. Kya detik2 penghabisan napas gw. Asem. Mnderita bgt. Stelah freezing 3mnitan,, baru de gw mulai bs grak. Trus gw mulai ngurut2 dada knan gw. Tp ttep ja gw dr jauh klhtan ky nene2 mgang2 tete. Hwekekekek

Ronde kdua gw mulai main lg. Nah,, gw dh mulai klhtan grangnya. Bermodalkan smgat bak para banci mncari planggan,, gw mulai cari kaki2 yg bwa bola. Mo tu kaki lawan kek,,wasit kek,, kakek2 jmpo kek,, pkoknya kmana bola brada dstu kaki gw melayang (wuske,, ngeri..)

Emosi gw bner2 dh kbakar. Gw jd aktip bgt lari2.. Lari ngejar bola lah, lari ngehindari dfender lawan lah, lari dkjar hansip gra2 ktahuan nyuri BH lah, pkoknya lari2. Gw jg srg treak2 ngasi smgt tmen2 tim gw. Pkoknya smngat mreka hrus ikut brkobar!! Maka,, dgn menyebut nama Tuhan YME dan mmbaca ayat kursi 10 kali,, terciptalah kata2 pnuh smngat mngandung sejuta makna yg menggetarkan jiwa (apaan si) dr mlut gua yg kmudian gw sah-kan mnjadi slogan baru gw dlm soccer, yaitu,, "Let's kick them out!!!!!" (padahal kndsinya gw klah 6-0. Gtu treaknya belagu bgt.)

Tp trjadi keajaiban,, selang beberpa detik gw treak gtu,, tmen gw da yg trinspirasi n lgsg ngebikin seorg lwan trkpar brgulingan kya mrtabak telor. Bner2 "kick them out"... Untung gw ga blg yg aneh2 kya "Grab their ball" ato "Kiss his ass" geto. hehe. Kan berabe bgt tuh klo da yg ktagihan.


***
Pulangnya ank2 pda sng cz kt main bener2 bagus n kmpak. Otw back to school gw starving bgt. Klo bysanya abs prtandngan away,, kt dpet ransum darurat brupa sandwich ato hotdog gtu. Mkany kmren mata gw dgn binalnya mncari2. Tp berhubng ddlem bus gelap bgt,, maka gw nggu smbl harap-harap-cemas. Nah,, saat inilah bau yg gw tnggu akhrnya dtg.. Trcium jlas bau daging harum yg terselip disela bau roti,, gw ykin ma dri gw. Gw g ngkn slah ngenalin bau sandwich!

Abs gw lhat2 skeliling darimana asl sumber wangi surga ni,, gw mnemukan suatu knytaan yg mncengangkan dan menggoyank iman. Trnyta itu bau kaki tmen2 gw yg lg lpas spatu. Kiamat bnar2 telah tiba.
Sialan! Jangkrik..! Coro! Singo! (sekalian ja satu bon-bin lo sbutin pan2..)
Megelkan puol... Kok bsa2nya kaki btut mereka berwangi sama dgn mkanan gua?? Mka tiada kta terucap,, hnya sesal yg kurasa. Mengapa dmbaan hati tak knjung dtang,, dan hnya aroma kematian yg merasuk sukma. (mulai lg de puisinya..)
Bner2 kya smut diujung pulau tdk tampak,, gjah dplupuk mata tampak. (ya iyalah dogol!)

Yg lbih sadis lg,, tmen gw yg namanya Evan (trdngar hmpir sm ma nama gw) dengan sadisnya tlnjang d bus. N dgn brmodalkan kampes corak bruang yg msi melekat,, dy mulai lkutn nimbrung ank2 yg pda bcndaan d bkg.. Ukh,, nothing to say. N dasar cowo kaga berkelamin,, sesekali dy trlihat mnggaruk2 bgian vital tubuhnya smbl mmprlhtkan muka napsong-najonk geto. Tidaaakkkk.... Stop touching your stuff!! It's irritating!!
Knpa gw g sngaja lhat tgkah dy cb??? Uwwah,, mata gw pdes bgt ky kmasukan cabe sekilo. Buru2 de gw baca doa,, "Y tuhanq,, ampunilah kdua bji mataq ni yg melihat keindahan kuasa-Mu.." (lhoh?)


***
Gw klhtan sng n cria gtu. Apa artinya gw dh g pnya mslah ma ce gw? Pa artinya gw dh lupain dy? Jwbnnya ngga. Gw bkn lupa ma dy. Gw g bkal bs lupain dy.. Sbelum prtndngan ja gw sllu ciumin klung kt brdua. Gw btuh support dy n gw ngrasa tnaaang bgt klo dy da bwt gw. Gw crta lcu2 gni cz gw jg g mo bwa mslah sdih gw k post trus2an.. Gw pgen jg nnjukin ke org2 yg dtg k blog ni klo gw orgnya bs gila jg.
And for you beibh,, i miz u lots. Don't leave me.. Smgat yah dsana nya.. Smoga cpet sehat.. Allah syg ma kt brdua kok..

No comments: