Sunday, September 7, 2008

Ada Gula Ada Semut. Ada Gua Ada Ribut

hmmm... *so' serius*.

Well,, ni adalah blog prtama gw yg gw bkin dgn susah payah *boong*.

Bukan maksud apa2,, cuma gw pengen cari tmpat buat cerita2 ato show up aja. At least orang2 bisa tau apa yg gw rsain ato apa yg gw alamin.

Tapi ga tau jg deh ntar bs tahan lama pa kagak. Sumpah de gw orangnya gampang bosen banget. Ga pernah bisa ga bosen buat nekuni suatu aktivitas dalam waktu yg lama. (kecuali dalam hubungan asmara. Kali ini gw cb buat serius abis ma dy.)
Well enough for pemanis nya. Coz gw sama skali tdak manis. *sigh*


But btw,, ngomong2 soal manis,, knpa gw kagak bs nemuin susu yg manis di US?? Knapa harus ngasi gula tambahan sendiri coba?? Gatau apa klo Presiden Pertama RI tuh Ir.Soekarno? (ga nyambung). Gw kan jd mles bgt. Ga bs jd susu yg langsung siap mnum gitu loh.

Akhirnya, hal bruk ini mempengaruhi kesehatan and asupan gizi gw. Buktinya jempol kaki gw jd gede sebelah. And badan gw jd rada cekingan. Tiiidakkkkk.... Padahal gw dtg ke amrik selain dgn tujuan ngencingin WC amrik jg pgen bntuk badan biar lbih "brisi" gtu. Secara mereka kan makanx fasfud mua. Jd,, when i was in indonesia,, ide brilian gw adalah makan byk fasfud,, istirahat yg ckup,, minimalisir kegytan yg ga prlu. Jd bdan gw bs agk gemuk'an dkit. Abs gtu baru deh,, dgenjot olhrga byk bwt jdiin tu lemak2 laknat sbgai otot.

Ngomong2 soal otot,, gw cpe bgt nih lathan soccer. Sialan. Gw tu expert di maen klereng. Knpa hari prtama registrasi skul langsung msuk tim soccer cba? Abis gtu ank2 nya tipe kalahan lgi... Mimpi bruk.

Tpi gpapa.. Psti akan tiba saatnya tim soccer boyz of Logan Elm High School memperoleh kemenangan atas lawan2nya. InsyaAllah. Semoga. *sigh*

No comments: